Friday, July 8, 2011

siapa..siapa..siapa dia!!!

Lagi duduk diam, terpaku, termenung dan ter-ter lainnya.. tiba-tiba teringat bapakak-bapak madman (baca=orang gila ) yang dulu sering mangkal di tempat sampah kompleks..
jadilah ane buat posting sebagai persembahan untuk beliau yang sekarang telah hilang entah kemana (hilangnya seiring si tempat sampah kompleks ditiadakan).

Ceritanya pulang-pergi kampus, ane pasti lewat tempat sampah itu. tiap kali lewat disitu, ane salalu deg-degan takut digodain sama si madman. gini-gini kan ane luamayan manis *narsis dikit.. haha :D
alhasil, kalu lewat situ ane berusaha berjalan secepat mungkin. ga berani lari takut si madmannya mikir diajak main kejar-kejaran kayak di pilm india, bisa repot kalu ada yang liat dividio kan trus di upload ke youtube, trus saingan sama briptu norman, trusss..truusss..trusss rusuh.. hahaha

Suatu ketika, ane lagi lewat dipanggil sama dia..
madman : "neng-neng..oyy neng "
lihat kiri-kana, muka belakang ga ada orang. perasaan takut pun menyelimuti, takut diajak nikah.. huhuhu.. akhirnya ane pun memutuskan berhenti sebentar dan menoleh kearah beliau.
ane : "ya"
madman : "seribu neng" sambil mengulurkan tangan
mau tak mau ane akhirnya memberikan, dan kaaburrr.. dalam hati bersukur "untung ga diajak nikah" tapiiiiiiiii itu sebenarnya orang gila atau tukang palak ya.. atau orang gila merangkap tukang palak.. atau orang gila mantan preman.. ga taaaulah fusiiing *abaikan.. wkwkkw

nb : hati-hati sama hatimu #plakkk.. yang punya blog lagi sarapp

10 comments:

  1. hahahhaha,, makasih udah berkunjung mas :)

    ReplyDelete
  2. idiiih, syerem amat yak.
    tapi kalo orang gilanya masih ngerti duit brarti nggak gila2 amat. krn cuma org gila yang gak suka duit. lah si madman msh suka duit.hihi

    ReplyDelete
  3. wkwkwwk...dari awal cerita kirain dia-nya itu makhluk haluss...wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  4. hahhahahhaha,,iya mba yg ini gila-gila matre *adayah?? :D

    hahhaha,,backsoundnya aja yg horor mas *pagi-pagi jaka sembung udah bawa golok --"

    ReplyDelete
  5. hehehe... nyantae aj mbk
    jgn mnilai buku dri smpulny, jgn mnilai org dri pnampilanny (sok tahu ahh)

    oh ya, thanks ya bwt knjungan n followny !
    slam knal ^_@

    ReplyDelete
  6. jd penasaran sama madman, eh, tukang palak ato apalah namanya itu...hehe
    keren kyaknya tuh orang..

    ReplyDelete
  7. aku paling takut deket2 sama orang gila XD *takut ketularan gila hehehe...

    ReplyDelete
  8. Madman msh mending dari pada halfman (baca= bencong), bukan duit seribu lagi yg diminta, tp bakalan harga diri men hehe...

    #just Kidd

    ReplyDelete