Thursday, June 23, 2011

he's call me..


belakangan ane sama gengong mahasiswa ga jelas lagi doyan banget sama bule.. pokoke sama persis kayak kata-katanya si 7 icons dah..

lihat bule eropa (belok)
lihat bule turki (belok)
ampe yang disebelah ga ditengok

lihat yang kulitnya putih
badanya tinggi ya
ampe yang disebelah kayak begok

ga.. ga.. ga kuat.. ane ga kuat sama bule..bule..bule.. wkwkkw

saking doyan-doyannya bule, ane bela-belain nongkrong di Facebook, taged, omegle, MNC, YM.. skype menjadi jadwal tempat nongkrong berikutnya #pasti akan buat skype. hahaha

terkait bule-bulean, percaya ga percaya ane pernah di telpon sama teman bule ane yang tinggal di ankara turkey sono..
jadi ceritanya si bule ini doyan banget sama indonesia, karena di sekolah dia mereka diajarin bahasa indonesia. bahkan katanya tiap tahun ada lomba debat bahasa indonesia.

nah yang jadi masalah adalah dia sangat excited ngomong dalam bahasa indonesia maupun inggris denggan bahasa full si google translate. jadilah ane suka kebinggungan sendiri.. belum lagi bahasa ingris ane emang ga terlalu bagus.. binggung.. binggung dah :D

beberapa malam lalu, kita chat lewat FB.. dia ngabarin lagi kursus bahasa inggris ceunah, tiba-tiba dia minta no HP ane.. ane pikir dia iseng aja dan ga mungkin dia nelpon mengingat biayanya mahal. ane mah ngirim SMS aja ogah, 2000/sms cuy.. hahaha

setelah berdebat masalah kode negara, taunya nomor asing muncul di layar HP ane.. dan OMG he's call me.. *grogi ga bisa ngomong..

akhinya ane angkat juga tu panggilan, pembicaraan antara 2 anak manusia dari benua berbeda dengan tingkat kelabilan yang sama berakhir tak jelas. *bahasanya mantafff...
ane agak frustasi juga, pasalnya dia ngomong apa, ane ga ngerti.. ane pun nanya apa, dia ga jawab..
akhirnya setengah terbata-bata dia ngomong "shaya akan belajar bahasa ingris secara terus-menerus" huaahahahhaha.. *parah nih si bule..

ga nyampe 10 menit, pembicaraan terhenti. si bule kehabisan pulsa Rp. 77.000.. *Serem juga ternyata.. hubungan kita berat di ongkos *nahloh?? hubungan?? what the maksud? ckckckc

selesai ngomong, lanjut chat lagi..
si bule ngomong.. "aku mengerti apa yang kamu tanyakan, tapi aku tak mengerti bagaimana menjawabnya" hoaaallaaa..

lah aku, aku ga ngerti apa yang kamu omongin, makanya ga ku balas *ane beeegooo bahasa ankara :(

ane agak kasihan sama pulsa dia, tapi katanya GPP. dia pengen cari uang lagi buat beli pulsa biar bisa nelpon ane lagi. soale suara ane bagus, enak di dengar *aku digombalin sama bule.. wkwkkw

umm,, kira-kira kalu bikin album mini dengan suara ane yang bagus menurut doi bakal laku ga ya di ankara sono?? hahaha *perlu di coba :D


nb : mari belajar bahas inggris :)

6 comments:

  1. wkwkwk....
    pngen juga talking with them..
    hhmpp.. kursus lgi deh.
    :)

    ReplyDelete
  2. hahahhaha,, nongkrong aja di tagged, omegle..
    selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  3. hahahaha.. lucu..
    saya juga suka maen omegle dan pernah sampe diajarin bahasa Latin sama orang Brazil. klo lg untung suka dpt bule yg baik, diskusi dari ngobrol curhat ttg dia sendiri sampe ngobrolin politik negaranya. kadang emang kendala bahasa suka bikin ribet. soalnya saya juga bahasa inggrisnya msh level tiarap. hehehe..
    salam kenal ;)

    ReplyDelete
  4. hahahha,, iya mba..
    tapi kadang suka reseh ngajakin ga benar..
    pernah sekali saya main omegle vidio,, awalnya dapat orang baik, dia ga ada camnya.. tau beres dari dia dapat orang sarap semua.. kapoookk main yg omegle vidio.. wkwkwkkwk
    *kok jadi curhat ya :D

    ReplyDelete
  5. ga pernah maen yg omegle video, suka takut yang engga-engga. hehehehe..

    ReplyDelete
  6. iya,, sereemm..
    mending jangan a.k.a ga usah mba :)

    ReplyDelete