Monday, June 13, 2011

salah siapa? siapa salah?

kata orang susah tidur milik orang-orang galau..
tapi kayaknya pernyataan itu ga sepenuhnya benar, terbukti akhir-akhir ini ane lagi susah tidur padahal sumpah ane ga lagi galau.. *pasang tampang meyakinkan

drama korea yang bisa dinikmati secara streaming berhasil menghipnotis ane, hingga akhirnya waktu, guling, selimut, bahkan si skripsi terlupakan :D

hari ini ane janjian sama penguji buat sidang proposal. dari semalam ane udah khusuk banget berdoa memohon, sidangnya di undur selasa aja. tapi ternyata TUHAN barkata lain "lebih cepat lebih baik" maka jadilah pukul 10.10 ane pulang dari dunia mimpi (setelah sebelumnya berhasil berkunjung ke dunia mimpi pukul 04.30 dini hari).

bangun-bangun, hal pertama yang ane lakukan adalah menghubungi si bapak. *ga perduli mulut masih bau, wajah belum dirapiin #rak buku kali dirapiin. hehe

dan bagai disambar petir, seketika kantuk ane hilang *aku anak alay :D
perbincagan bersama si bapak menghasilkan sebuah keputusan "sidangnya skarang aja, kamu ke kampus dakol aja. kalu bisa sebelum jam 12 ya.." jeng..jeng..jeng

belum mandiiiiii.. belum ngapa-ngapain.. *mama tolong anakmu.
perjalanan ke kampus dakol naik angkot itu paling cepat satu setengah jam. :(

untunglah, si preman cimahi ngasih ojekkan..
janjian ketemu di telkom rajawali..
sipplah.. berharap ane ingat tempatnya..

tapi ternyata..ternyata..eh ternyata. kebiasaan menghayal di angkot membuat daya ingat ane menurun *boong abis..
jadilah ane nyasar saudara-saudara.. lumayan ane melewati dua perempatan :(

mau ngangkot, takut makin nyasar. jadi ane memutuskan jalan kaki aja.. sepanjang jalan ane hanya bisa ngakak sambil merenungi kedudulan ane sendiri :D (salah siapa? siapa salah?.. haha)

sampai di telkom, si preman cimahi tampak gagah menunggu di seberang jalan. doi sukses menertawakan kedudulan ane. sepanjang jalan kita bercerita banyak hal..
sampai dakol setengah satu, tapi untunglah masih ada yang ngantri.. :D

lebih alhamdulillah lagi, sidangnya berjalan sukses.. :)

sorenya kita bertiga (ditambah preman uber : fauzan aziz) nongkrong di KFC (apalagi kalu bukan PAHE.. haha)..
kita banyak membahas mengenai kehidupan, ampe lupa waktu.
terbukti dari pukul 16.00 duduk di KFC, bubarnya pukul 19.30 :D

nb : lebih baik lupa waktu daripada lupa teman. :D

No comments:

Post a Comment