Friday, June 3, 2011

gara-gara skripsi

percakapan via telepon antara ane dan keluarga yang selalu berhasil bikin ane kesal tingkat dewa, yakni :

lagi main internet, tiba-tiba HP berdering. di layar muncul nomor mama.
mama : "hallo sayang, pa kabar?"
ane : "baik ma. mama apa kabar?"
mama : "baik.."
.........................................
ane : .............................hahahha..........

tiba-tiba...

mama : "gimana skiripsinya?"
ane : "masih dalam proses." *mood mulai ga enak
mama : "lancar kan?"
ane : "alhamdulillah lancar-lancar aja ma."
mama : "jadi kapan majunya?" *kekeuh
ane : "doain aja secepatnya."
mama : "iya, kapan? cepet diberesin aja. jangan kebanyakan main.........."
ane : ....................... (diam)
mama : "haloooo..halooo.."
ane : "iya ma, papa mana?" *mengalihkan topik

mama menyerhakan HP ke papa, perbincangan pun berlanjut.
papa : "hallo sayang.. lagi apa?"
ane : "lagi duduk-duduk aja." *duduk depan facebook maksudnya
papa : "udah makan?"
ane : "udah pa.." *siang tadi.
papa :........................................
............................................"
ane : "hahahha...........iya,iya..
siap pak bos..."
papa : "jadi??"
ane : "jadi apa pa?" *hawanya mulai ga sedap.
papa : "jadi kapan sidangnya?
ane : *tarik nafas dalam, buang.. "doaian aja secepatnya pa"..
papa : "iya, papa doain. tapi kapan itu waktunya?"
ane : "nanti.." *mulai malas
papa : "nanti itu maksdnya kapan?"
ane : ................... (diam)
papa : "hallo, ditanya kok diam.."
ane : "iya, nanti dikabarin lagi. kakak mana pa?" *megalihkan topik

terjadi pergantian pemain di kubu gorontalo
kakak : "kapan wisuda?"
ane : "pokoknya nanti." *jawab asal
kakak : "gimana sih, kamu kebanyakan main internetan tuh." *malah diomelin
ane : "okey, iyaaa.. yupp..."
kakak : "kamu............. kamu........ kamu"
ane : "......... (diam).....eh, si adek mana?"

si HP nyasar ke tangan adik ane
adek : "kak kapan kerja?"
ane : "apa sih? wisuda aja belum" *kesal tingkat dewa
adek : "makanya cepatan wisuda, trus cari kerja. jadi bisa ngasih ane duit jajan." *dasar adek matre
ane : "hallo..halooo..haloo" *pura-pura ga dengar suara..
tuuut..tuuutt..tut.. pembicaraan berhasil ane hentikan

beberapa detik kemudian, sms masuk.
"kok mati?"

replay :
jaringan kali..

dalam hati "ampun mama.." lanjut facebookan.. ckckckckc

nb: masalah skripsi sensitif. hahaha

No comments:

Post a Comment