Friday, May 27, 2011

"hentikan pembedahan"

hallo semua.

slamat datang di blog ini! :)

huplooooo,akhirnya si blog berhasil dilumpuhkan. *Senyum kemenangan.

ini blog lama dengan tampilan baru.
walaupun sedih harus merelakan beribu-ribu posting yang sebelumnya (*jangan dipercaya), tapi mungkin inilah yang terbaik.

emang sih, blog yang awal sungguh sangat membuat ane fusiiiing.
semuanya karena salah ane sendiri, tindakan sotoy dan penyakit eksis akut yang ane derita membuat ane berlaga sok ahli mengutak-atik semua yang ada di blog.

harapannya biar si blog jadi kece gitu.. tapi di akhir cerita si blog sama sekali ga kece.. malahan si blog berubah jadi mahluk aneh + memusingkan.

dan jeng..jeng..jeng, semua posting dalam blog yang udah setahun menemani ane berhasil hilang/kedelete dengan selamat..

jadilah mulai detik ini, ane memutuskan hentikan pembedahan terhadap si blog dalam bentuk apapun. baik itu bedah mata, telinga, hidung, kututup semua *nahloh, kok malah jadi lirik lagu?? abaikan.


akhir kata, ane lapar saudara-saudara.
tadinya nunggu si mang sate lewat, tapi sampai detik ini penantian ane sia-sia. hedeww, kayak gini mah sepakat sama kata ribas "menunggu ternyata lapar, menyakitkan" *curhat

nb: tidur adalah salah satu cara mengatasi lapar. selamat tidur semuanya :D *balada anak kos.

No comments:

Post a Comment