Monday, May 30, 2011

ia2 friendship

akhirnya bisa inet lagi :)

semalam ane kabur-kaburan ke cimahi, nonton sampe pagi jadi lupa dah sama si inet.. hehe

kemarin sore kelas L imtelkom sukses melaksanakan foto kelas part 2. :)
namun berhubung fotonya belum di upload dan di tagin ke ane jadilah malam ini ane hanya akan bercurcol tentang teman sekelas bersama foto-fotonya di zaman purbakala SMA dulu.

mari kita simak pe
nampakkannya :

spesial thanks buat dewi ratih sebagai editing foto ini. foto ini menyadarkan ane bahwa.......... ("jeng..jeng..jeng" #alunan gitar mendayu.) ANE KECE. hahaha (muka ane kinclong gitu, kece deh) *narsis.com


praktikum bergaya :

tampang setres selesai praktikum langsung pudar saat melihat kamera..


ia2 in action :

hahahhahahha,, sumpah teman-teman ane ekspresif semua *cuihhh :P


liburan ke pemandian lombongo :


dalam liburan kali ini, kita berhasil sampai ke air terjun. ingat banget, selesai mandi dan bereksis ria akhirnya semua pada kelaparan. adegan makan sepiring berlima pun jadi hal biasa, yang paling parah ane sama sobat makan mie pake tangan. hahahhaha

satu lagi, di jalan pulang salah seorang teman ane pingsan, pingsannya tepat saat si bus udah nyampe depan rumahnya banget (udah mentok, a.k.a nte-ntean. hehe).
*pingsan yang kece punya, ane jadi penasaran itu benaran pingsan apa malas jalan aja? hahaha
ga kok, sumpah teman ane benaran pingsan. jadinya kita sibuk gotong dia masuk ke rumah.


kelulusan :

tradisi kece siswa SMA yang lulus, kemeja di corat-coret pake stabilo. siapapun bisa mencorat-corat bahkan biasanya si pemilik kemeja yang request.
jadi klu yang punya kecengan, bisa aja datang ke kecengannya trus ngomong "mau dong dicoretin sama kamu"trus si kecengan nanya "coretin apanya?" sambil natap bingung. kamu jawab aja "coretin hatiku" buahahahhaha,, sumpah ini cuma hayalan ane aja. adegan ini berbahaya, kalu kamu ga siap malu mending ga usah dicoba :P

terakhir ane ucapin, makasih buat semua teman-teman ia2 atas cinta dan kasihnya.
miss u all

nb : makan mie pake tangan dibenarkan dalam keadaan tersedak terdesak!!

2 comments:

  1. OH DAMN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ANE JADI RINDU SERINDU-RINDUNYA ADEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!
    wkwkwkwkwkwkkw,, asli kangeeeeeeeeeeeen >,< hadeeeuuuuuuh.. terBAHEULA setingkat SMA kala itu yaaaa, wkwkwkkwkw..

    ReplyDelete
  2. hahahhaha,, io eee..
    ternyata emang masa2 SMA itu paling indah :)

    ReplyDelete