Friday, May 27, 2011

aku dan surat menyurat

seperti cakap ene di posting sebelumnya, posting kali ini berkisah si mainan kincir angin pemberian teman.

dahulu kala, saat nenek masih muda. gigi nenek ga ompong kayak gini. *nahloh?? gubrakk..

kembali ke topik, jadi 4 tahun yang lalu. saat kelulusan SMA. alhamdulillah kita sekelas pada lulus semua. senang iya, sedih juga soalnya kita bakal misah. piihan hidup kita beda.. *alay dah bahasanya..

ane memutuskan untuk kuliah ke pulau jawa, sementara teman-teman ane pada setia jaga kampung halaman.

maka sebelum ane berangkat, ane sempat dapat beberapa bingkisan sebagai kenang-kenangan. bingkisan itu disertai surat persahabatan yang sampai sekarang masih ane simpan dan tiap kali dibaca selalu aja bikin ane senyam-senyum sendiri sambil dalam hati terucap *teman ane pada baik semua, tapi kok alay ya!! uppss..sorry agak jujur.. wkwkkw


cekcekidot :




terimakasih untuk kalian,, terimakasih atas bingkisannya,, terimakasih atas persahabatannya,, atas kasih sayangnya,, dan semua-semuanya.. senang mengenal kalian.. *bigkisshug


upssss,, klu yang ini beda lagi.. ini surat cinta minymouse dari my XX.. hehe
surat cinta ini walaupun warnanya bukan merah jambu, isinya bukan syair dari khalil gibran. tapi tetap aja surat ini kece punya, berhasil bikin ane klepek-klepek dan flying without wings *ala westlife.. hehe

nb: hal-hal kecil sering kali menjadi kenangan terbesar :)

No comments:

Post a Comment