Saturday, May 28, 2011

mantan anak alay..

anak alay selalu menjadi topik terhangat akhir-akhir ini..

katanya sih, ciri-ciri anak alay itu kalau ngetik sms :
  1. suka diganti huruf sama angka. misal: a jadi 4, o jadi 0 (nol), g jadi 9. dll
  2. ngetiknnya selalu diselang-seling, huruf besar dan kecil. misal : aQ. Qm, KaMu LaGi DiMaNa?
  3. kata-katanya suka sok imut. misalnya : makacih ya (makasih), ceman-ceman (teman-teman), ucul (lucu).
  4. penggunaan tanda bacanya suka banyakkaan. misal: !!!!!!!!!!
" sebenarnya itu hak mereka, hanya saja kita kadang kalu dismsin anak alay malas bacanya, pusing bacanya " *komentar teman ane.

umm, wkwkwkkwkw...ngngnngnkkk.. *ketawa lebih dulu..

tanya kenapa??

well, ternyata ane mantan anak alay.. huhuhu *mencekik leher sendiri.


dulu zaman SMA, ane tiap kali ngetik sms huruf i pasti diketik huruf kecil, l pasti huruf besar, dan o selalu diganti sama angka 0 (nol), begitu juga huruf g pasti diganti angka 9. hurufnya selalu selang-seling huruf kecil besar. belum lagi tanda baca yang dipake pasti 2. dan tiap memulai kalimat baru pasti di enter. misalnya : kamu lagi dimana?, mau ke ketemu dimana kita? -Qm Lagi DiMaNa?? MaU KeTeMu DiMaNa Qt??
alasannya waktu itu biar kece dan terdifferensiasi dari yang lain. wkwkw

paling ngenas, ternyata di masa SMA itu. tiap sms selalu ane tutup dengan kata "hahehohaii" maksudnya itu ketawa "hahahha,hehehe,hohoho,hihihi"

hedewww,, ternyata oh ternyata baru nyadar cara sms ane saat itu menjijikkan. mungkin teman-teman pada muntah ya tiap nerima sms ane.. hahahaha
teman-teman ampe hapal cara sms ane, jadinya kalu pake nomor lain ga usah sebutin nama. lihat "hahehohaii" nya aja mereka udah pada tau kalu itu ane "ADETIWI. hahaha

untung aja saat ini, udah ga lagi. ya walaupun jujur untuk penggunaan tanda baca "2" itu agak sulit dihilangin. tapi ane lagi berusaha. biar penyakit alay ane sembuh total.
so, doakan aQ ya.. hahehohaii :P


nb: hidup anak alay!!!

No comments:

Post a Comment